PosmetroTV24

Situs Berita Terpopuler & Terbaru

Travel

Penginapan Dekat Bandara YIA Yang Nyaman Untuk Anda

Penginapan Dekat Bandara YIA Yang Nyaman Untuk Anda
Penginapan Dekat Bandara YIA Yang Nyaman Untuk Anda

Penginapan Dekat Bandara YIA Yang Nyaman Untuk Anda Nantinya Dapat Singgahi Dengan Fasilitas Lengkap Tentunya. Halo sahabat semuanya kali ini kami hadir kembali dengan memberikan sajian yang amat sangat menarik. Tentu pada sore menjelang malam ini kami hadir dengan informasi yang mungkin sedang di cari. Pasti dari kalian ada yang dalam waktu dekat ini ingin pergi ke luar kota. Dan sedang mencari hotel yang tidak jauh dari bandara. Terlebih domisili kalian sekarang adalah Yogyakarta yang mempunyai bandara YIA. Ia adalah bandara utama yang melayani wilayah Yogyakarta. Dan juga sekitarnya di Indonesia. Tepatnya terletak di Kulon Progo, sekitar 40-50 km barat daya dari pusat kota Yogyakarta. Nah jadi kami ada beberapa saran Penginapan Dekat Bandara YIA yang nyaman. Jadi anda tidak perlu khawatir jika nantinya ketinggalan pesawat dan lain sebagainya. Karena beberapa saran yang kami cantumkan tidak jauh dari tempat maskapai anda. Jadi simak terus kelengkapan saran kami.

Mengenai ulasan tentang Penginapan Dekat Bandara YIA yang nyaman telah di tayangkan oleh Blibli.com.

Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo

Tempat menginap ini adalah salah satu pilihan hotel yang dekat dengan Yogyakarta International Airport (YIA) dan cocok untuk di singgahi. Lokasinya berada di Jl. Jend. Sudirman No. 9, Kulon Progo, Yogyakarta Dan jaraknya sekitar 5-10 menit berkendara dari YIA. Maka hal ini yang menjadikannya pilihan praktis bagi para pelancong yang membutuhkan akses cepat ke bandara. Kamar-kamarnya di rancang modern dan nyaman dengan fasilitas. Contohnya seperti AC, TV kabel, Wi-Fi gratis, meja kerja. Dan juga dengan kamar mandi pribadi dengan shower. Pilihan kamar termasuk kamar standar. Serta dengan kamar dengan fasilitas yang lebih lengkap sesuai kebutuhan. Menyediakan berbagai pilihan makanan lokal dan internasional dengan menu yang bervariasi. Area yang nyaman untuk bersantai atau menunggu dengan fasilitas Wi-Fi gratis. Ruang rapat dan layanan bisnis lainnya.

Penginapan Dekat Bandara YIA Yang Nyaman Lainnya Untuk Anda

Tidak hanya itu saja yang bisa anda jadikan pilihan. Maka simaklah terus Penginapan Dekat Bandara YIA Yang Nyaman Lainnya Untuk Anda. Dan penginapan berikutnya adalah:

Novotel Yogyakarta International

Tempat ini adalah salah satu pilihan hotel yang dekat dengan Yogyakarta International Airport (YIA) dan cocok untuk di singgahi. Lokasinya berada di Jl. Jend. Sudirman No. 29, Kulon Progo, Yogyakarta. Dan jaraknya sekitar 10-15 menit berkendara dari YIA. Tentu hal ini yang menjadikannya pilihan yang praktis bagi pelancong yang membutuhkan akses mudah ke bandara. Kamar-kamarnya luas dan modern dengan desain kontemporer. Fasilitas di kamar meliputi AC, TV layar datar, Wi-Fi gratis, minibar, brankas. Dan juga dengan kamar mandi pribadi dengan shower atau bathtub. Tersedia berbagai tipe kamar, termasuk kamar Superior, Deluxe, dan suite. Tentu hal ini yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran tamu. Menyediakan beragam pilihan makanan lokal dan internasional dengan suasana yang nyaman. Beberapa restoran juga menawarkan sarapan prasmanan. Tempat yang ideal untuk bersantai sambil menikmati minuman atau camilan ringan.

Kolam renang outdoor yang bisa di nikmati oleh tamu untuk relaksasi. Di lengkapi dengan peralatan olahraga modern untuk para tamu yang ingin berolahraga. Layanan spa untuk relaksasi dan perawatan tubuh. Fasilitas meeting lengkap dengan teknologi modern. Maka sangat cocok untuk acara bisnis atau konferensi. Di lengkapi dengan fasilitas untuk kebutuhan bisnis, seperti komputer dan layanan fotokopi. Membantu dengan check-in, check-out, dan kebutuhan tamu lainnya. Layanan antar-jemput ke bandara tersedia. Serta dengan berbagai bantuan dalam penyewaan mobil. Kemudian juga terdapat layanan laundry dan dry cleaning tersedia untuk kenyamanan tamu. Lokasi yang dekat dengan YIA membuatnya ideal untuk pelancong yang membutuhkan akses cepat ke bandara. Fasilitas yang lengkap dan modern menjamin kenyamanan dan kepuasan tamu. Novotel di kenal dengan standar layanan yang tinggi tentunya.

Hotel Yang Tidak Jauh Dari Yogyakarta International Airport

Selanjutnya juga masih ada beberapa penginapan lain yang bisa anda singgahi. Maka simak terus Hotel Yang Tidak Jauh Dari Yogyakarta International Airport. Dan hotel berikutnya adalah:

Collection O KP Inn Yogyakarta

Penginapan ini adalah pilihan hotel yang cukup dekat dengan Yogyakarta International Airport (YIA) dan cocok untuk di singgahi. Alamatnya berada di Jl. Palagan Tentara Pelajar No. 28, Yogyakarta Dan jaraknya sekitar 30-40 menit berkendara dari YIA. Sehingga meskipun tidak berada di dekat bandara, hotel ini masih dapat di akses dengan mudah. Kamar di Collection O KP Inn di rancang modern. Dan juga sederhana dengan fasilitas dasar yang nyaman. Mencakup AC, TV layar datar, Wi-Fi gratis, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Tersedia berbagai tipe kamar untuk memenuhi kebutuhan tamu. Mulai dari kamar standar hingga yang lebih luas. Menyediakan pilihan makanan dan minuman untuk tamu. Hal ini yang biasanya dengan menu lokal dan internasional. Kemudian juga di lengkapi dengan lobi yang nyaman untuk bersantai atau menunggu. Fasilitas parkir tersedia untuk tamu yang membawa kendaraan pribadi.

Layanan laundry tersedia untuk kenyamanan tamu. Serta adanya layanan kebersihan harian untuk menjaga kebersihan kamar. Menawarkan tarif yang lebih terjangkau di bandingkan hotel-hotel mewah di sekitarnya. Maka sangat cocok untuk tamu dengan anggaran yang lebih ketat. Meskipun sederhana, hotel ini menawarkan fasilitas dasar yang memadai untuk kenyamanan selama menginap. Terletak di Yogyakarta dengan akses yang baik ke berbagai fasilitas kota dan tempat wisata. Meskipun agak jauh dari bandara, lokasi hotel ini masih strategis dengan akses mudah ke pusat kota Yogyakarta. Serta juga dengan berbagai atraksi wisata. Hotel ini berada di area yang lebih dekat dengan beberapa tempat wisata lokal dan restoran. Sehingga tamu bisa menjelajahi Yogyakarta jika waktu memungkinkan. Tentu sangat menarik sekali bukan memilihnya.

Hotel Terbaik Yang Tidak Jauh Dari Yogyakarta International Airport

Selanjutnya juga masih ada Hotel Terbaik Yang Tidak Jauh Dari Yogyakarta International Airport. Dan hotel lain yang dekat dekat YIA adalah:

Hotel Dewata YIA Mitra RedDoorz

Penginapan ini adalah pilihan akomodasi yang dekat dengan Yogyakarta International Airport (YIA). Dan juga merupakan bagian dari jaringan RedDoorz yang di kenal dengan harga yang terjangkau dan layanan yang memadai. Alamatnya berada di Jl. Wates, Kulon Progo, Yogyakarta. Jaraknya sekitar 10-15 menit berkendara dari YIA, memberikan akses yang cepat. Serta mudah bagi para pelancong yang membutuhkan akomodasi dekat bandara. Kamar di Hotel Dewata YIA Mitra RedDoorz umumnya di rancang sederhana namun fungsional. Terlebih dengan fokus pada kenyamanan dasar. Mencakup AC, TV layar datar, Wi-Fi gratis, meja kerja. Dan juga kamar mandi pribadi dengan shower. Kamar-kamar di rancang untuk memberikan kenyamanan. Serta istirahat yang baik selama menginap. Hotel ini mungkin tidak memiliki restoran besar, tetapi menawarkan sarapan pagi.

Ataupun makanan ringan yang dapat di nikmati tamu. Area lobi yang sederhana dan nyaman untuk bersantai atau menunggu. Fasilitas parkir tersedia untuk tamu yang membawa kendaraan pribadi. Layanan resepsionisnya 24 jam. Menyediakan bantuan dengan check-in, check-out, dan permintaan lainnya dari tamu. Kemudian juga dengan layanan laundry mungkin tersedia. Gunanya untuk tamu yang memerlukan perawatan pakaian. Layanan kebersihan harian untuk menjaga kebersihan kamar. Menawarkan tarif yang bersaing dan lebih ekonomis. Jika di bandingkan dengan hotel-hotel di kategori yang lebih tinggi. Maka sangat cocok untuk tamu yang mencari akomodasi yang ramah anggaran. Lokasi yang dekat dengan YIA membuatnya ideal untuk transit atau perjalanan bisnis. Meskipun sederhana, hotel ini menyediakan fasilitas dasar yang di perlukan untuk kenyamanan tamu.

Nah itu dia beberapa rekomendasi di YIA yang bisa anda singgahi dengan berbagai pilihan Penginapan Dekat Bandara.